e-Katalog dan e-Purchasing Sosialisasi di Hotel Horison Lampung.

Iklan

e-Katalog dan e-Purchasing Sosialisasi di Hotel Horison Lampung.

Redaksi
Rabu, September 12, 2018 | 16:29 WIB 0 Views Last Updated 2018-09-12T09:29:25Z

Suaralampung.Com.
Lampung, Indonesia  Kamis, 13 September 2018 – Ayooklik.com hari ini mengadakan Sosialisasi e-Katalog dan e-Purchasing di Hotel Horison Lampung.

Ayooklik.com adalah Toko Online dengan tagline "Toko Online paling Indonesia" yang berada dalam naungan Airmas Group "your IT & Mobile Partner" yang merupakan perusahaan IT a dan Mobile yang berdiri dari tahun 2008, terhitung mulai 2016 Ayooklik.com resmi menjadi  salah satu penyedia dalam pengadaan barang dan jasa pemerintah secara online melalui e-Katalog LKPP. Dari tahun 2008 sampai dengan sekarang kami Airmas Group terus bertekad untuk memberikan pelayanan yang ramah, cepat, dan effisien dari pembelian sampai dengan service apabila terjadi kerusakan-kerusakan terhadap produk-produk tersebut.

Selain menggarap B2G kami juga saat ini menggarap B2B, B2C serta retail shop, dimana saat ini kami sudah memiliki total 9 toko retail tersebar di 6 cabang retail di Jakarta, 1 (Satu) di Bali, 1 (Satu) di Jogja, dan (Satu) 1 di Surabaya.

Produk-produk yang kami jual meliputi semua produk-produk IT seperti  PC, Laptop, Server, Printer, Scanner, Tinta & Toner, Sofware, Proyektor, Monitor, dll dan saat ini Ayooklik.com sudah berpartner dengan perusahaan-perusahaan multinasional seperti Hewlett Packard, Brother, Xerox, Hitachi, Panasonic, Kodak, Infocus, Acer, Lenovo, AOC, BenQ, APC, Fujitsu, Cisco, Microsoft, Canon, Epson, Asus dan menjadi premium partner dari produk-produk tersebut diatas. 

Saat ini kami juga menjadi Distributor tunggal untuk beberapa merek Mobile Aksesori seperti Griffin, Catalyst, Xoopar, Xturtx, Leef, Panzer Glass. 
Kami menjamin secara penuh produk-produk yang kami jual adalah Asli, Original, dan Berkualitas tinggi.

Untuk meningkatkan pelayanan ke Pemerintah supaya lebih cepat dan effisien saat ini kami sudah memiliki cabang-cabang di wilayah sbb :

Bali
Jawa Timur
Bengkulu
Jawa Tengah
Jogjakarta
Kalimantan Barat
Sumatera Barat
Sumatera Selatan
Riau
Kepulauan Riau
Banten
Sulawesi Selatan
Jambi
Kalimantan Selatan.


Untuk informasi lebih lanjut terkait cabang-cabang kami bisa visit website kami di www.airmasgroup.co.id.

Saat ini kami juga sudah melakukan Sosialisasi e-Katalog ini di 32 Propinsi di seluruh Indonesia dan 20 Kabupaten kota seluruh Indonesia, tujuan sosialisasi ini adalah selain memperkenalkan Ayooklik kepada SKPD melainkan juga memperkenalkan produk-produk terbaru yang dimiliki oleh Principle-principle sehingga semakin memberikan pengetahuan yang luas kepada pengguna anggaran pemerintah untuk memilih produk-produk yang bagus dan berkualitas serta berteknologi up to date.

Dalam perkembangan ke depan saat ini kami sudah menyiapkan sarana pendukung untuk mempermudah SKPD dalam melakukan tracking dan service, tahun ini kami akan launching AYOOTRACK.COM dan AYOOSERVICE.com yang merupakan pendukung kami dalam memberikan pelayanan yang TERBAIK untuk pemerintah dalam pengadaan barang dan jasa. Selain itu kami juga memiliki CSR melalui website kami AYOOPEDULI.COM untuk membantu saudara-saudara kita yang kekurangan dan membutuhkan uluran tangan kita.

e-Katalog menjadi instrument baru dalam menciptakan pengadaan barang dan jasa pemerintah yang bersih, terbuka dan effisien, melalui e-Katalog proses pembelian semakin cepat dan penyerapan anggaran juga semakin efisien. 

Dengan adanya pembelian secara online maka praktik-praktik yang sebelumnya kurang transparan akan lebih transparan, dimana semua harga terbuka dan bisa diakses oleh semua orang secara online, dan harga yang ada di e-Katalog berlaku sama se-Indonesia. 

Menurut CEO Airmas Group Bapak Basuki Surodjo, pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah semakin effisien dimana pada awal tahun 2008 pengadaan barang dan jasa pemerintah dilakukan melalui tender manual dan memakan waktu kurang lebih 2-3 bulan, sekarang cukup 1 bulan barang tersebut sudah terkirim dan tertagih, saat ini dengan konsep 3 5 7 barang sudah terkirim ke pengguna yang sebelumnya memakan waktu +- 3 minggu dari proses lelang sampai barang itu diterima oleh pengguna. (Rilis)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • e-Katalog dan e-Purchasing Sosialisasi di Hotel Horison Lampung.

Trending Now

Iklan

iklan